Kamis, 07 Juni 2018

Keunggulan Rumput Sintetis Taman

Siapa yang tidak ingin memiliki taman yang hijau? Semua tentu menginginkan taman yang hijau dan asri. Tapi, perawatannya yang tidak mudah terkadang membuat sebagaian orang mengurungkan keinginannya tersebut.

Sepertinya, orang-orang yang mengurungkan memiliki taman yang hijau tersebut belum tahu jika kini memiliki taman tidak membutuhkan perawatan yang sulit. Bagaimana caranya?

Caranya Anda bisa menggunakan rumput sintetis. Rumput sintetis adalah rumput tiruan yang tampilannya menyerupai rumput asli. Jika rumput asli memerlukan perawatan yang ekstra, lain halnya dengan rumput sintetis taman yang dalam perawatannya cukup mudah.

Jika Anda tertarik untuk membuat taman di rumah, Anda bisa memasang rumput sintetis sebagai alternatif pilihan rumput taman. Ada beberapa jenis bahan rumput sintetis, antara lain rumput dari polyethelene (PE), daya tahan rumput jenis ini kuat karena dianyam dan tahan terhadap sinar matahari. Kedua, bahan polypropelene  (PP) bahan ini rentan lepas dari alasnya karena rumput ini tidak dianyam.

Walaupun kedua rumput sintetis ini terbuat dari bahan yang berbeda, namun keduanya mudah dipasang. Pemasangan rumput sintetis untuk area semen dan dak beton, rumput bisa diikat dengan paku atau dinabolt. Rumput ini tak perlu disiram karena tak akan mati atau tumbuh besar.

Jadi, rumput sintetis sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki taman yang hijau tanpa harus banyak perawatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar